Selasa, 30 Maret 2010

MERAPIKAN HARD DISK

Hard disk yang terfragmentasi dapat menghambat kinerja PC. Oleh karena itu, lakukan segera proses defragmentasi. Proses ini dapat menjadikan hard disk bekerja seperti sedia kala dan PC pun kembali optimal.


Komputer modern dapat menyelesaikan pekerjaan Anda dengan lebih cepat. Seiring waktu berjalan, kini semua pekerjaan yang diperintahkan diselesaikan dengan waktu yang cukup lama. Membuka aplikasi menjadi lambat. Memeriksa folder yang terindikasi terjangkit virus dan meng-copy file membutuhkan waktu beberapa menit. Hal ini bisa disebabkan hard disk telah terfragmentasi.

Hard disk yang terfragmentasi sering membuat kinerja PC menurun. Solusinya, lakukan proses defragmentasi secara berkala. Secara mendasar, proses defragmentasi adalah memindahkan atau mengatur ulang penempatan sejumlah file di hard disk. Namun, kini melalui aplikasi defragmentasi yang diluncurkan oleh sejumlah produsen, aplikasi-aplikasi tersebut juga dapat menganalisis hard disk dan menempatkan file sesuai lokasi yang sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© ♥♥ aMeL suka onyet ♥♥ - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace